Pekerja Toko di Peukan Bada ini Lecehkan Anak Majikannya

ilustrasi

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur terjadi di kawasan Kecamatan Peukan Bada, Aceh Besar. Hal ini diketahui setelah korban, sebut saja M yang masih belia mengaku kepada orang tuanya.

Pelecehan ini pun dilakukan oleh HB (30) yang merupakan karyawan toko milik keluarga korban. "Kejadiannya di rumah pelaku yang tak jauh dari rumah korban, Minggu (4/8/2019) kemarin," ujar Agus Sarjito.

Pelecehan ini terungkap saat orang tua korban melihat ada yang aneh di bagian leher korban saat korban sedang menyapu halaman rumah. Di bagian leher korban, terlihat tanda merah dan hal ini membuat orang tua korban penasaran.

"Saat ditanya korban tidak menjawab dan tidak mengakui apa yang telah dialami, hal itu diakui korban setelah diajak jalan-jalan oleh orang tuanya. Korban mengaku menerima perbuatan asusila dari tersangka HB," jelas Direktur.

Hal ini langsung dilaporkan orang tua korban ke SPKT Polda Aceh. "Saat ini, pelaku masih diproses lebih lanjut dengan alat bukti berupa hasil visum dari rumah sakit," tambah mantan Dir Resnarkoba Polda Aceh ini.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Hukum

Komentar

Loading...