Sebuah Warung Kelontong Terbakar di Aceh Besar, 2 Orang Meninggal Dunia

Sebuah warung kelontong terbakar hebat di kawasan Gampong Kayee Lee, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar

ACEH BESAR, ACEHPORTAL.COM  -  Sebuah warung kelontong terbakar hebat di kawasan Gampong Kayee Lee, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Kamis (1/8/2019) pagi tadi sekitar pukul 10.30 WIB. Dalam peristiwa ini, dua orang korban tewas terbakar.

Kepala Pelaksana BPBD Aceh Besar, Farhan AP melalui petugas Pusdalops, Iqbal mengatakan, warung yang terbakar diketahui milik Ebi.

"Warung tersebut terbakar habis. Ada dua korban meninggal dunia dalam peristiwa ini yakni Sri Yanti Wulandari (27) serta Aviqa Nurfazila (4) yang merupakan anak dan istri korban," ujarnya.

Kebakaran ini awalnya diketahui oleh masyarakat setempat yang langsung melapor ke pihak BPBD Aceh Besar. Warung tersebut terbuat dari kayu yang berisikan barang-barang yang mudah terbakar, sehingga api dengan mudah membakar seluruh warung tersebut

"Saat kejadian istri dan anak korban sedang berada di dalam warung dan berat dugaan terjebak dalam kobaran api sehingga kedua korban tidak bisa menyelamatkan diri dan meninggal di lokasi kejadian," katanya.

Selain itu, kebakaran juga menghanguskan sebuah motor jenis Yamaha NMAX milik korban. Saat itu, Ebi diketahui sedang bekerja dan menurut warga sekitar warung tersebut masih dalam keadaan tertutup.

Sebelumnya, pintu warung sempat didobrak oleh warga untuk memastikan apakah ada penghuni di dalam warung. Namun akhirnya diketahui kedua korban meninggal dunia setelah pihak damkar selesai memadamkan api dengan mengerahkan tiga unit armada damkar.

"Tiga unit damkar dikerahkan ke lokasi dengan dibantu satu unit mobil penyuplai air milik DPKP Kota Banda Aceh. Korban yang meninggal dunia dievakuasi ke Puskesmas Ingin Jaya menggunakan ambulans dan akan dibawa ke Rumah Sakit Kesdam untuk divisum, sedangkan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak berwajib" jelasnya.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Peristiwa

Komentar

Loading...