Dandim 0116/ Nagan Raya Memotivasi Santri Dayah Nurul Falah

Nagan Raya, acehportal.com - Komandan Kodim 0116/Nagan Raya memotivasi dan memberikan pembekalan Wawasan Kebangsaan kepada ratusan Santriwan dan Santriwati Dayah Nurul Fatah, Alue Bilie. Senin (15/7/19).

Kegiatan yang turut dihadiri oleh Camat Darul Makmur, Danramil Darul Makmur dan Polsek Darul Makmur ini digelar di Meunasah Dayah setempat.

Dalam sambutannya Ketua Dayah, Tgk.H.M.Dustur Ismail LC mengucapkan apresiasi kepada Kodim 0116/Nagan Raya yang telah memberikan pembekalan kepada Santriwan dan Santriwati Di Dayah Nurul Fatah.

"ini sebuah kebanggaan bagi kami karena pembekalan ini merupakan perekat persatuan dan kesatuan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara" kata Ketua Dayah.

Sementara itu dalam paparannya Dandim Nagan berharap dalam pembekalan ini ingin menggugah kemauan para santri bahwa kita menpunyai kesempatan yang sama dalam meraih cita-cita.

Pemuda adalah generasi yang kelak akan memimpin bangsa ini, tindakan nyata dengan semangat belajar sesuai dengan kemampuan dan keahliannya. Pemuda harus mempunyai pemikiran yang besar dan harus bermimpi besar untuk menjadi orang besar. Apabila kita bermimpi 10-30 tahun kelak bila pemudanya semangat untuk belajar dan menjadi yang terbaik.

" jangan takut untuk berprestasi,raihlah cita-cita setinggi langit dan jangan pernah menyerah" pungkas Dandim mengakhiri paparannya.

Komentar

Loading...