Aminullah Minta Persiraja Waspadai Cilegon United, Terapkan Total Football

Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Wali Kota Banda Aceh yang juga Pembina Persiraja, Aminullah Usman meminta squad Persiraja mewaspadai kekuatan Cilegon United.

Hal ini disampaikan sosok yang akrab disapa Bang Carlos ini, Rabu (3/7/2019). Meski sedang mengikuti Rakernas Apeksi di Semarang, Aminullah tetap memantau perkembangan lantak laju, terutama usai memenangkan laga melawan Perserang kemarin. Selain itu, mantan Dirut Bank Aceh ini juga memantau kekuatan tim-tim lain kompetitor Persiraja.

Kata Bang Carlos, saat ini Cilegon United menjelma sebagai sebuah kekuatan baru di Liga 2 tahun 2019. Buktinya, tim asuhan Bambang Nurdiansyah ini belum terkalahkan hingga pekan ketiga Liga 2 bergulir. Terkini, Teja Ridwan dkk berhasil mencuri poin di kandang PSMS.

“Kekuatan Cilegon United hari ini perlu diwaspadai, sampai saat ini mereka belum terkalahkan dan berhasil nangkring di posisi tiga klasemen dengan poin 7,” ujar Aminullah.

Bang Carlos kemudian meminta pelatih Persiraja benar-benar mempersiapkan tim dan meramu strategi yang tepat untuk mengatasi tim asal tepi Selat Sunda tersebut.

“Terapkan strategi menyerang, jika perlu terapkan total football. Tidak perlu ragu, kita bermain dikandang sendiri dibawah dukungan fans sendiri,” pinta Aminullah.

Sebagaimana diketahui, tim asuhan Hendri Susilo saat ini menempati posisi lima klasemen usai menang atas Perserang. Hingga pekan ketiga, tim kebanggaan masyarakat Aceh ini sudah mengumpulkan enam poin.

Di pekan ke empat, ‘The Orange Force’ akan menjamu Cilegon United di Stadion H Dimurthala Lampineung, Sabtu (6/7/2019) malam. Mampukan Defri Riski Cs memenuhi ekspektasi Aminullah dan ribuan fans Persiraja, jawabannya akan tersaji di Lampineung malam minggu nanti.

Penulis:Rol
Rubrik:Olahraga

Komentar

Loading...