Rumah Terbakar di Rime Gayo Satu Orang Anak Tidak Selamat

Kebakaran di Rime Gayo, Jumat 7/6/2019

BENER MERIAH, ACEHPORTAL.COM - Satu unit rumah terbakar di Desa Blang Rakal Dusun Jalung Kecamatan Pintu Rime Gayo pada pukul 02.27 WIB dini hari.

Akibat musibah itu, satu orang anak Ardy,16 meninggal dunia diduga korban terjebak di dalam rumah saat api membesar.

Informasi dari Kepala Pelaksana BPBA T Ahmad Dadek, kejadian ini berawal ketika Keluarga Besar Inen Ardy yg sedang mudik ke Wilayah Lhoksukon semuanya menginap di sana. Namun, anak sulungnya pulang sendiri ke rumahnya di Kampung Blang Ramah. Ketika terjadi musibah kebakaran tadi malam, Ardy,16 menjadi korban kebakaran dan ditemukan telah meninggal dunia didalam puing-puing rumah yang telah habis terbakar.
Untuk penyebab kebakaran msih dalam penyelidikan.

Upaya yang sudah dilakukan pihak BPBD mengerahkan armada damkar dari Pos Pemadam terdekat yakni Posko 03 Sungah Mulo ke lokasi kejadian untuk melakukan pemadaman. Saat ini korban sudah dibawa ke RSUD Munyang Kute untuk di Autopsi

"Sementara kondisi saat ini pihak keluarga sudah mengetahui kejadian dan sampai saat ini belum tiba, sedang dalam perjalanan dari Lhoksukon menuju Bener Meriah." sebut Ahmad Dadek menyebutkan hasil laporan perugas piket Pusdalops PB BPBD Kab. Bener Meriah.

Penulis:Rol
Rubrik:Headline

Komentar

Loading...