Kodam IM Adakan Sosialisasi Garminu

Banda Aceh, acehportal.com-Kodam Iskandar Muda (IM) mengadakan sosialisasi penyelenggaraan administrasi umum (Garminu) jajaran Kodam IM TA.2019, acara tersebut berlangsung di ruang TMMD Kodam IM, Senin (27/05/2019).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kasetumdam IM, Letkol inf Slamet Riyanto,S.AG.,M.M.  dan diikuti oleh 125 personil TNI dan PNS, perwakilan dari setiap satuan di Kodam IM.

Dalam sambutannya Kasetumdam IM menyampaikan kegiatan ini diadakan dengan tujuan,agar para pejabat personil,setum dan tuud dapat memahami dan mampu melaksanakan tugas dengan baik sehingga tulisan dinas atau surat menyurat di satuan jajaran Kodam IM dapat berjalan sesuai dengan ketentuan atau minu yang berlaku.

“Didamping itu, sosialisasi ini dimaksudkan untuk menyamakan visi, persepsi dan interpretasi dalam kegiatan administrasi di suatuan jajaran Kodam IM”. Ungkap Kasetum.

“Oleh karena itu,kepada para peserta sosialisasi agar memanfaatkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab, jika ada hal-hal yang belum jelas,agar ditanya langsung ke tim pemapar sosialisasi , sehingga diperoleh kejelasan tentang materi yang disampaikan”. Jelas Kasetum.

“Pedomani minu yang ada sehingga nantinya peserta dapat melaksanakan tugas dengan optimal sesuai mekanisme dan sistem administrasi yang berlaku di lingkungan TNI AD agar terhindar dari kesalahan yang dapat menimbulkan kerugian ,acara ini merupakan langkah lanjutan yang positif dalam penertiban pengelolaan tulisan dinas/surat di lingkungan Kodam IM”. Tegas Letkol inf Slamet Riyanto,S.AG.,M.M.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan dan terselenggara dengan baik ,lancar dan benar-benar dijadikan sebagai kesempatan untuk menggali informasi serta meningkatkan pengetahuan sebanyak-banyaknya bagi personil dan pejabat yang menangani bidang administrasi di jajaran Kodam IM”. Tutup Kasetum.

Komentar

Loading...