Menjelajah Nusantara

Dengan Motor Maticnya Rahmatullah dari Aceh Tiba di Merauke Papua

Dengan motor maticnya Rahmatullah dari Aceh tiba di Merauke Papua

BANDA ACEH, ACEHPORTAL – Rahmatullah,23 tahun putra asal Aceh ini telah tiba di Merauke Papua, ia berangkat dari Banda Aceh hanya dengan mengendarai sepeda motor matic Mio soul 113 cc menuju Nol Km Merauke Papua, timur Indonesia.

Rahmat  berangkat dari Aceh, Banda Aceh pada 25 Agustus 2018 dan tiba di ujung timur Indonesia Merauke, Papua pada tanggal 13 Mei 2019

“ tak lupa saya mengucapkan Syukur Alhamdulilah  kepada Allah SWT yang telah melindungi saya, memberi saya kesehatan, kesabaran, kekuatan, menjumpai saya dengan insan-insan yang baik dan segalanya yang engkau berikan kepada saya sehingga bisa menikmati ciptaanmu yang nyata indah dan bahagia dari ujung negeri barat Indonesia sampai ke ujung negeri timur Indonesia. ” terang Rahmat melalui pesannya kepada acehportal. Senin (27/5)/2019).

Rahmat mengaku untuk menuju ke Merauke dirinya menumpang alat transportasi Hercules TNI AU Lanud Silaspapare dari Jayapura ke Merauke.

“tentu banyak mengenal cerita, pengalaman dan rintangan disetiap perjalanan baik itu di darat, udara dan laut dari Barat Indonesia sampai ke Timur Indonesia, nah tiba di kota Merauke besoknya saya berkunjung ke tugu titik Nol Km Merauke timur Indonesia atau perbatasan negara Indonesia sama Papua New Guinea yang terletak di Distrik Sota merauke, jarak dari kota Merauke sekitar 1 jam perjalanan atau 90 Km.”ujarnya.

Rahmat berterimakasih kepada seluruh bikers Indonesia baik roda dua maupun roda empat, buat seluruh masyarakat dan buat seluruh trasnportasi baik laut atau udara dan juga  terimakasih buat semua yang sudah mensupport terus perjalanannya baik dalam segi semangat, dana, keringanan tranportasi, pengondisian semangat yang mendorong saya untuk sampai ke ujung timur Indonesia Merauke, Papua.

“Tapi Perjalanan saya tidak berakhir sampai disini saja, masih ada 13 provinsi Indonesia yang belum saya jelajahi, Next route saya masih panjang untuk mengenal kota atau kabupaten dan provinsi Indonesia yang belum saya kunjungi. Tetap semangat menikmati ciptaan Allah yang luar biasa, berbagai ragam, budaya, wisata dan silaturahmi di negeriku Indonesia, jangan lupa tetap sabar, bersyukur dan rendah hati disetiap perjalanan!”

#fromacehridetoindonesia

Penulis:Rol/redaksi
Rubrik:Sosok

Komentar

Loading...