Gubernur Aceh melalui Kemenag Aceh Terima 1000 Al-Quran dari PT PLN

Pemberian bantuan Al Quran dilaksanakan bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah di PLN UIW Aceh

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - PT PLN (Persero) menggelar acara yaitu pemberian bantuan berupa 34000 Al-Quran dan bantuan ini sendiri dilakukan dalam rangka memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI).

Kegiatan ini dilakukan secara serentak di 34 Provinsi diseluruh Indonesia dimana PLN UIW Aceh sebagai PIC kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri (BHUN) 2019 didampingi PT PTPN1 dan PT Adhi Karya. Pemberian bantuan Al Quran dilaksanakan bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah di PLN UIW Aceh pada Jumat (24/5) Pukul 14.00 Wib.

Provinsi Aceh mendapat jatah bantuan sebanyak 1000 Al-Quran yang diterima oleh Gubernur Aceh dalam hal ini diwakili Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh Bapak Sayed Khawalid MA sebagai
Kasei Kemitraan Umat Islam, Publikasi, Dakwah dan HBI dimana hal ini adalah salah satu wujud kepedulian PT PLN (Persero) terhadap Pemerintah Daerah, Stakeholder maupun masyarakat Aceh dalam menggemakan pembacaan Al Quran disetiap daerah sampai dengan pelosok kota, kata Jefri Rosiadi.

Pihaknya mengapresiasi dan berterima kasih kepada PT PLN (Persero) yang telah memberi bantuan berupa 1000 Al-Quran kepada Pemerintah Aceh melalui Kemenag Aceh dan kedepannya PT PLN (Persero) dapat memberi bantuan lebih lainnya dalam memajukan pendidikan islam di Bumi Serambi Mekkah.

"Bantuan Al Quran ini akan disalurkan kepada 10 Kabupaten/Kota yang meliputi Kota Banda Aceh, Kota Sabang, Kabupaten Aceh Besar, Kabupaten Aceh Timur, Pidie, Aceh Tamiang, Singkil, Subulussalam, Aceh Jaya dan Kabupaten Aceh Tengah, dimana masing-masing Kabupaten/Kota mendapat jatah 100 Al-Quran," kata Sayed Khawalid.

Penulis:redaksi
Rubrik:Tekno

Komentar

Loading...