Dandim 0118/Subulussalam Menjadi Penceramah

Subulussalam - Forkopimda dan Unsur SKPK Kota Subulussalam melaksanakan Safari Ramadhan dan  Sholat Trawih di Mesjid As Saqonah Desa Tangga Besi Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Jumat (24/05/2019).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Walikota dan Wakil walikota subulussalam, Kapolres Aceh Singkil, Ketua MPU Subulussalam, Unsur SKPK Kota Subulussalam, Unsur Muspika Kecamatan   Simpang Kiri dan masyarakat Desa Tangga Besi.

Mengawali Tausyahnya Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winarko S.Ag M.Tr (Han) menyampaikan agar memanfaatkan bulan Puasa untuk memperbanyak Ibadah sebagai wahana dalam mendekatkan diri kepada Allah. Manusia diciptakan Allah berbeda beda, untuk itu mari kita hormati perbedaan, menjaga persatuan dan kesatuan.

Melanjutkan Tausyahnya, Letkol Winarko menyebutkan untuk berhati hati terhadap berita atau informasi yang diterima dengan senantiasa mengkroscek kebenaran berita tersebut agar tidak salah Persepsi.  Mewaspadai berita Hoaks dan bijak dalam menggunakan Medsos.

Diakhir Tausyahnya Dandim mengajak semua yang hadir  untuk menyampaikan pesan pesan menyejukkan kepada semua pihak guna menjaga keutuhan NKRI, mengamalkan Nilai nilai Pancasila Bhinneka Tunggal Ika dan UUD 1945.

Selesai Tausyah Dandim memberikan Bingkisan kepada masyarakat berupa sajadah, ambal dan sound sistem, sirup dan  Santunan untuk orang tua jompo oleh Dandim 0118/Subulussalam.

Komentar

Loading...