Sertu Budi Sisihkan Rezeki untuk Fakir Miskin

Aceh Tamiang - Disamping menjalankan tugasnya sebagai seorang Babinsa, anggota Koramil 02/Krb Kodim 0117/Atam, Sertu Budi Prawira menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu Fakir Miskin di momen Bulan puasa Ramadhan 1440 H Di wilayah Desa binaannya.

Di Desa Dalam, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang, Senin (20/05/2019) , Sertu Budi Prawira sengaja dengan keikhlasan hatinya untuk membantu fakir miskin dengan memberikan sembako di wilayah Desa binaannya.

Menurutnya, Bulan Ramadhan adalah bulan suci, dimana kita sebagai umat Islam berkewajiban untuk menjalankan ibadah puasa dan mencari pahala sebanyak-banyaknya salah satunya seperti yang di lakukan oleh Sertu Budi Prawira anggota Koramil 02/Krb Kodim 0117/Atam ini.

" Saya sumbangkan sebagian rezeki dari Allah SWT yang diberikan kepada saya untuk membantu fakir miskin, dengan segala keikhlasan hati dan semoga ini dapat bermanfaat untuk masyarakat yang mendapatkannya serta untuk meningkatkan ketaqwaan saya untuk menambah pahala di momen bulan puasa ramadhan 1440 H ini ,” harapnya.

Masyarakat yang menerima bantuan sembako dari Sertu Budi Prawira ini pada umumnya sangat senang dan mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya.

“Semoga Sertu Budi Prawira selalu diberikan limpahan rezeki dari Allah SWT ,” ungkapan rasa terima kasih dari masyarakat yang mendapatkan bantuan dari Sertu Budi Prawira.

Komentar

Loading...