Personel Ajendam IM Terima Sosialisasi dari Ditajenad

Banda Aceh – Personel Ajudan Jenderal Kodam Iskandar Muda (Ajendam IM) menerima sosialisasi Sistem Informasi Aplikasi Personel Dosir Elektronik dari Direktorat Ajudan Jenderal Angkatan Darat  Pembinaan Kecabangan (Bincab Ditajenad) di Aula Ajendam IM, Selasa (21/5/19).

Kegiatan Sosialisasi ini dipimpin langsung oleh Kasubditbincab Ditajenad, Kolonel Caj Zainul Arifin, S.E. selaku ketua Tim Sosialisasi SIAP Dosel dan dihadiri oleh Kaajendam Iskandar Muda, Kolonel Caj M. Yusuf Nasution, S.Sos. dan seluruh personel Ajendam Iskandar Muda.

Adapun yang dijelaskan dalam sosialisasi tersebut merupakan teori dan praktek langsung terhadap personel Ajendam Iskandar Muda yang menangani bidang personel meliputi antara lain Seksi Administrasi Perspra, Seksi Administrasi Diasahpra, Seksi Administrasi PNS dan Seksi Administrasi Dospers Ajendam Iskandar Muda secara berkala, bertahap, bertingkat, dan berlanjut mahir untuk mengoperasikan hardwaredan software SIAP Dosel tersebut.

Kasubditbincab Ditajenad, Kolonel Caj Zainul Arifin, S.E. menjelaskan bahwa sosialisasi ini bertujuan untuk memudahkan mekanisme sidang (UKP, Tanda Kehormatan, dan Jabatan), mempermudah mekanisme hubungan kerja di Ajendam, untuk kemajuan SIAP Dosel serta memudahkan Penilaian Kompetensi (Teknis, Perilaku dan Budaya) personel di Ajendam IM.

Sebelumnya, kedatangan Tim Bincab dari Ditajenad disambut langsung oleh Kepala Ajendam Iskandar Muda Kolonel Caj M. Yusuf Nasution, S.Sos.

Komentar

Loading...