Sesosok Mayat Lelaki Tak Dikenal Ditemukan Mengapung di Krueng Aceh

Tim SAR evakuasi mayat di Krueng Aceh

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Sesosok mayat lelaki yang tak diketahui identitasnya ditemukan mengapung di aliran sungai Krueng Aceh kawasan Gampong Weusiteh, Kecamatan Sukamakmur, Aceh Besar, Selasa (14/5/2019) sore.

Kapolres Aceh Besar, AKBP Ayi Satria Yuddha melalui Kasat Reskrim, Iptu Yoga Panji Prasetya mengatakan, mayat lelaki ini ditemukan sekitar pukul 15.00 WIB sore di aliran sungai yang ada di belakang kandang ayam salah seorang warga.

"Pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang tengah memancing di kawasan sungai tersebut," ujarnya saat dikonfirmasi melalui telepon seluler.

Saat ditemukan, jelas mantan Kapolsek Lhoknga ini, kondisi jasad lelaki itu mengapung dan tersangkut di dahan pohon yang hanyut di aliran sungai tersebut. Si pemancing yang diketahui bernama Adi (35), warga setempat pun akhirnya langsung memberitahukan hal ini ke warga lainnya.

"Kemudian dilaporkan ke Polsek Sukamakmur yang diteruskan ke kita. Kita langsung ke lokasi untuk melakukan evakuasi bersama pihak terkait dan warga serta melakukan olah TKP," jelas Yoga.

Saat ini, jenazah lelaki tanpa identitas itu pun dibawa rumah sakit untuk dilakukan autopsi. Sementara polisi masih terus mengungkap identitas serta penyebab pasti kematian korban.

Penulis:Hafiz
Rubrik:News

Komentar

Loading...