Sebanyak 17 Kilogram Sabu Diamankan dalam Penggerebekan di Aceh Tamiang

17 kilogram sabu diamankan dalam sebuah penggerebekan di kawasan Gampong Masjid Sungai Iyu

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Sebanyak 17 kilogram sabu diamankan dalam sebuah penggerebekan di kawasan Gampong Masjid Sungai Iyu, Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang, Selasa (14/5/2019). Menurut informasi yang diperoleh, penggerebekan ini dilakukan oleh tim BNN RI bersama BNNP Aceh dan BNNK Aceh Tamiang.

Penggerebekan dilakukan di rumah tersangka berinisial KM alias Kamel yang diduga selaku pemilik sabu belasan kilogram itu yang terjadi sekira pukul 10.00 WIB pagi kemarin. Petugas pun mengamankan 12 kilogram sabu yang disembunyikan di garasi dan 5 kilogram sabu di kamar rumah pelaku.

Saat itu juga, KM alias Kamel bersama istrinya beserta barang bukti 17 kilogram sabu diamankan tim ke Kantor BNNK Aceh Tamiang untuk diperiksa lebih lanjut.

Kepala BNNP Aceh, Brigjen Pol Faisal Abdul Naser yang dikonfirmasi melalui telepon seluler membenarkan adanya penggerebekan ini meski tak berkomentar banyak. "Benar ada penggerebekan tersebut," katanya singkat.

Saat ini, tim di lapangan masih terus menangani kasus kepemilikan barang terlarang itu. Hingga berita ini diturunkan, belum diperoleh keterangan resmi lebih lanjut dari pihak terkait.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Headline

Komentar

Loading...