Satnarkoba Musnahkan Ganja dan Sabu Hasil Tangkapan dari Bandara dan Jasa Pengiriman Barang

Satresnarkoba memusnahkan ganja dan sabu hasil operasi sejak Januari hingga Mei 2019 masing-masing banyaknya 71.731,68 gram ganja dan 889,8 gram sabu

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Polresta Banda Aceh memusnahkan ganja dan sabu hasil operasi sejak Januari hingga Mei 2019 masing-masing banyaknya 71.731,68 gram ganja dan 889,8 gram sabu dari total 108 kasus.

Pemusnahan dilakukan di halaman Mapolresta Banda Aceh oleh Satuan Narkoba dan perwakilan lembaga terkait lainnya, Rabu (15/5/2019).

Kapolresta Banda Aceh Komisaris Besar Polisi Trisno Riyanto melalui Kasat Resnarkoba Polresta Banda Aceh melalui AKP Budi Nasuha Waruwu menjelaskan, barang bukti yang dimusnahkan tersebut merupakan hasil tangkapan yang dilakukan Satnarkoba selama lima bulan ini.

"termasuk ganja yang kita amankan dari jasa pengiriman JNE dan Kantor POS dan sabu yang akan dikirimkan melalui Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) dan Lapas semuanya kita musnahkan," ujar Kasat Narkoba.

Menurutnya, peredaran dan penggunaan narkoba di Banda Aceh semakin meningkat dibanding lima bulan tahun lalu, "sudah sangat mengkhawatirkan peredaran Narkoba di Banda Aceh, pentingnya keterlibatan semua pihak untuk menekan peredarannya," tambah AKP Budi Nasuha.

Penulis:Rol
Rubrik:Hukum

Komentar

Loading...