Kodim Aceh Jaya Bagikan Takjil untuk Warga

Aceh Jaya - Kodim 0114/Aceh Jaya melalui jajarannya yaitu Koramil 01/Lamno dan Posramil Pasie Raya membagikan takjil untuk warga khususnya para pegguna jalan yang  sedang melintas, Selasa ( 14/5/2019 ) sore.

Takjil yang terdiri dari berbagai jenis menu untuk berbuka puasa ini dibagikan menjelang waktu berbuka puasa di daerah tersebut.

" Hari ini kita membagikan takjil untuk warga sekitar. Kita ingin menyemarakkan bulan ramadhan ini, " kata Danposramil Pasie Raya Serma M. Yunus.

Di lokasi sejumlah personil TNI berpakaian dinas turun langsung membagikan takjil tersebut. Setiap pengendera yang melintas terlihat berhenti sejenak untuk menerima takjil ini.

" Kegiatan seperti ini rutin kita lakukan setiap bulan ramadhan tiba. Kita ingin berbagi kepada sesama, " ungkap Serma M. Yunus.

Sementara itu Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol Kav Andhie Suryatama melalui Pasiter Kapten Inf Hendri Sanova menyebutkan bahwa kegiatan pembagian takjil ini sudah direncanakan sedari awal. Dijelaskannya bukan hanya Koramil 01/Lamno dan Posramil Pasie Raya, tetapi ke depan seluruh Koramil dan Posramil jajaran akan dilibatkan dalam kegitan ini.

" Kita sudah merencanakan kegiatan ini sedari awal. Seluruh Koramil dan Posramil jajaran akan ikut serta membagikan takjil kepada warga. Kita ingin bulan ramadhan ini meriah, " ujar Kapten Sanova.

Komentar

Loading...