Danramil Badar, Pimpin Upacara Pemakaman Militer Dengan Khidmat

Kutacane – Komandan Kodim (Dandim) 0108/Agara Letkol Czi Noor Arif Khusaini yang diwakili Danramil 03/Badar Kapten Inf Sopian pimpin pemakaman Militer Purnairawan Serda Bahar Situmorang meninggal akibat sakit diabetes yang di kebumikan di TPU Desa Peranginan Kec. Badar Kab. Agara. Kamis (09/05/2019).

Kapten Inf Sopian dilain tempat mengatakan Pemakaman militer merupakan perwujudan dari penghormatan terakhir yang sudah menjadi tradisi dilakukan untuk menghormati arwah para pahlawan maupun anggota TNI yang telah mengabdikan dirinya bagi bangsa dan negara, katanya.

Lebih jauh lagi, sudah seharusnya kita mengenang dan menghormati segala jasa – jasa almarhum sebagai panutan dalam mengemban tugas kepada negara dan bangsa, memaafkan segala kesalahan dan kekhilafan almarhum baik yang di sengaja maupun tidak di sengaja selama masih hidup, serta mendoakan almarhum semoga mendapat tempat yang lebih baik disisi tuhan yang maha kuasa.

“Almarhum Purn. Serda Bahar Situmorang merupakan pensiunan dari Kodim 0108/Agara, jabatan terakhir sebagai Babinsa Koramil 03/Badar dimana, semasa dinasnya Almarhum adalah sosok prajurit yang memiliki dedikasi tinggi dan disiplin dalam memberikan pengabdian dharma baktinya pada bangsa dan negara", ujar Danramil 03/Badar.

Komentar

Loading...