Pemerintah Aceh Dukung Penuh Upaya Mendatangkan Wisatawan ke Sabang

kegiatan jalan santai dan sepeda santai yang merupakan rangkaian Sabang Marine Festival 2019

SABANG, ACEHPORTAL.COM -Pemerintah Aceh melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Aceh bertekad mendukung beragam kegiatan dalam upaya meningkatkan kunjungan wisatawan ke daerah Sabang.

“Kami akan terus berupaya mempromosikan Sabang dan juga menggelar beragam kegiatan sehingga daerah ini banyak dikunjungi wisatawan dalam dan luar negeri,” kata kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Aceh, Jamaluddin yang diwakili Kabid Pemasaran Disbudpar Aceh, Rahmadhani dalam kegiatan jalan santai dan sepeda santai yang merupakan rangkaian Sabang Marine Festival 2019.

Ia menjelaskan rangkaian kegiatan yang digelar pada hajatan Sabang Marine Festival tersebut merupakan bagian dari upaya mempromosikan Sabang khususnya dan Aceh secara umum kepada peserta kapal layar dan juga masyarakat dunia.

Rahmadhani mengatakan kegiatan tersebut juga dimeriahkan parade marching band, parade motor show, parade yachts, sabang fun bike dan fun walk, sabang dan Banda Aceh City tour.

Pihaknya bertekad mempromosi Aceh secara keseluruhan dan Sabang khususnya sebagai destinasi yang dibanggakan di provinsi ujung paling barat Indonesia itu.

Kegiatan sepeda santai dan jalan santai yang diikuti masyarakat di Kota Sabang dan para club sepeda dari Banda Aceh tersebut turut dihadiri Wali Kota Sabang, Nazaruddin, Kepala BPKS Razuardi dan unsur Forkopimda setempat.

Wali Kota Sabang, Nazaruddin juga mengajak warganya untuk bersama sama membangun daerah tersebut terutama sektor pariwisata yang mampu memberikan dampak pada semua sektor ekonomi di kota setempat.

Penulis: Rol
Rubrik: Pariwisata

Komentar

Loading...