Babinsa Koramil 01/Bireuen Bantu Panen Semangka

Bireuen, acehportal.com – Babinsa Koramil  01/Bireuen jajaran Kodim 0111/Bireuen Serda Yuli turun ke sawah guna membantu petani memanen buah semangka bertempat di desa Lhok Awe Teungoh Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen, Selasa (23/4/19).

Serda Yuli  menyampaikan, tujuan membantu warga petani adalah agar para petani merasa terbantu untuk memanen hasil pertaniannya.

Komandan Koramil (Danramil) 01/Bireuen, Lettu Arm Sennov saat di konfirmasi mengatakan bahwa kegiatan pendampingan petani di desa binaan wilayah Koramil merupakan perintah dari Komando atas.

"Dalam membantu petani, bukan hanya membantu pada saat panen saja, namun sejak mulai pembibitan, penanaman, perawatan hingga panen ikut serta terjun di lapangan," Pungkas Danramil 01/Bireuen.

Ibu Halimah warga Desa Lhok Awe Teungoh mengucapkan, terimakasih kepada Babinsa atas bantuan dan perhatian Babinsa yang salalu turun tangan langsung ke lapangan untuk membantu para petani.

“ Semoga hal ini terus dilakukan oleh Babinsa, sehingga kami masyarakat terbantu dan benar benar mengayomi kami” harapnya.

Komentar

Loading...