Korem 012/TU Laksanakan Upacara Bendera 17-an

Meulaboh, acehportal – Korem 012/TU Melaksanakan Upacara Bendera Tujuh Belasan, bertindak sebagai Inspektur Upacara Komandan Korem (Danrem) 012/TU Kolonel Inf Aswardi, S.E dan dihadiri oleh Kasrem 012/TU, Para Kasi Korem 012/TU, para Dan/Kabalak Aju jajaran Korem 012/TU, para Perwira Staf Korem 012/TU, serta Prajurit dan PNS TNI AD, bertempat di lapangan Upacara Makorem 012/TU. Kamis (18/04/2019).

Dalam amanat Panglima TNI yang di bacakan oleh Danrem 012/TU selaku Inspektur Upacara mengatakan " Tanggal 17 april 2019 merupakan tonggak strategis bagi bangsa dan negara Indonesia. Pemilihan Umum serentak telah dilaksanakan untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden serta anggota Legislatif, dari tingkat pusat sampai tingkat kabupaten/ kota. Keberhasilan pelaksanaan Demokrasi tersebut tidak terlepas dari peran seluruh Prjurit dan PNS TNI, baik itu sebagai bagian dari komponen bangsa, maupun bagian dari TNI sebagai sebuah Institusi" ujar Panglima TNI dalam amatnya.

Panglima TNI juga menyampaikan penghargaan yang tulus dan terima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI dimanapun berada dan bertugas. Pengorbanan saudara-saudara dan keluarga dirumah, menjadi pondasi yang kokoh bagi kehidupan berbangsa dan bernegara.

Pada kesempatan ini Pnglima TNI juga mengingatkan Bahwa rangkaian Pemilu belum berakhir, dan penyelenggaraan pemilu hanyalah salah satu even Nasional yang harus kita amankan. Masih banyak tugas-tugas kedepan yang membutuhkan peran serta pemikiran TNI dan perhatian seluruh Prajurit TNI dan PNS TNI.

Diakhir amanatnya Panglima TNI mengajak Kepada seluruh Prujurit TNI dan PNS TNI untuk selalu bertawakal kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Agar senantiasa diberikan petunjuk dan bimbingan kepada Kita semua.

Komentar

Loading...