Dandim Mengapresiasi Empat Prajurit Berprestasi Selesai Upacara 17-an

Aceh Selatan, acehportal - Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan Letkol Inf R Sulistiya Herlambang HB memimpin Upacara Bendera 17-an dilapangan Upacara Makodim. Kamis (18/04/2019).

Letkol Inf R Sulistiya Herlambang HB mengatakan, menyampaikan amanat Panglima TNI,  kepada Para Perwira, Bintara dan Tamtama serta segenap PNS TNI yang saya cintai dan saya banggakan.

Selaku insan yang beriman mari kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT atas segala rahmat dan karunianya sampai saat ini kita masih diberikan kesehatan, kekuatan dan kemampuan dalam melaksanakan pengabdian kepada bangsa negara yang kita cintai bersama.

Para Prajurit dan PNS TNI yang saya banggakan tanggal 17 April 209 merupakan tonggak strategis bagi bangsa dan negara Indonesia, Pemilu serentak telah dilaksanakan untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden serta anggota Legislatif dari tingkat pusat sampai tingkat Kabupaten/Kota, keberhasilan pelaksanaan pesta Demokrasi tersebut tidak terlepas dari peran seluruh Prajurit dan PNS TNI, baik itu sebagai bagian dari komponen bangsa maupun bagian dari TNI sebagai sebuah institusi.

Oleh karena itu saya ingin menyampaikan penghargaan yang tulus dan terima kasih kepada seluruh prajurit dan PNS TNI, pengorbanan saudara-saudara dan keluarga dirumah menjadi pondasi yang kokoh bagu kehidupan berbangsa dan bernegara.

Letkol Inf R Sulistiya Herlambang HB juga menambahkan, bahwa rangkaian Pemilu belum berakhir dan penyelenggaraan hanyalah salah satu dari perhelatan even nasional yang harus kita amankan, masih banyak tugas kita kedepan yang membutuhkan peran TNI serta perhatian seluruh Prajurit dan PNS TNI.”ungkap Dandim.

Selesai kegiatan Upacara 17-AN Letkol Inf R Sulistiya Herlambang HB memberikan Piagam Penghargaan dari Komandan Korem 012/TU kepada Empat Prajurit berprestsi Kodim 0107/Aceh Selatan.

Letkol Inf R Sulistiya Herlambang HB mengucapkan ucapan terima kasih karena telah memberi harum nama satuan khususnya Kodim 0107/Aceh Selatan diharapkan kepada seluruh personil jajaran agara selalu memberi yang terbaik terhadap Masyarakat Desa binaan  maupun nama satuan". Tutup Dandim.

Komentar

Loading...