Babinsa Koramil 01/Seulimeum Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2019

Aceh Besar , acehportal– Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Seulimeum Serda Wawan mengajak masyarakat binaannya untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 yang tinggal 2 hari lagi.

“Mari kita semarakkan Pemilu 2019 atau disebut juga Pesta Demokrasi 5 tahunan itu, dengan beramai-ramai pergi ke Tempat Pemilihan Suara (TPS) untuk memilih sesuai hati nurani nya,” ujarnya.

Hal tersebut disampaikan Serda Wawan saat melaksanakan anjangsana ke desa binaannya yakni di Desa Lamteuba Droe Kemukiman Lamteuba Kecamatan Seulimeum Kabupaten Aceh Besar, Senin (15/04/19).

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakatnya agar menggunakan hak pilihnya sebaik-baiknya, jangan sampai ada yang masuk kedalam Golongan Putih (Golput).

“Gunakan hak pilih kita, jangan sampai ada yang Golput, karena suara bapak-ibu semua sangat menentukan nasib bangsa 5 Tahun kedepan,” imbuhnya.

Serda Wawan menambahkan, jangan sampai setiap masyarakat menjadi terpecah belah, karena berbeda pilihan baik itu Pemilihan Presiden (Pil Pres) maupun Pemilihan Legislatif (Pil Leg).

“Walau beda pilihan, tetap jaga kondusivitas keamanan demi lancarnya pelaksanaan Pemilu 2019 ini,” pungkas Serda Wawan.

Komentar

Loading...