Brigif 25/Siwah Laksanakan Apel Kesiapan dan Gelar Pasukan Pengamanan Pilpres dan Pileg 2019

Lhoksukon, acehportal.com- Salah satu bentuk kesiapsiagaan anggota Prajurit Denma Brigif 25/Siwah yang tergabung dalam Satuan Pengamanan Pilpres dan Pileg 2019 melaksanakan Apel Gelar Personel dan Materil, di lapangan Upacara Mabrigif 25/Siwah, Blang Aman, Sabtu (13/04/2019).

Penyelenggaraan apel gelar pasukan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan Personel dan materil yang akan digunakan untuk pengamanan Pilpres dan Pileg 2019 sekaligus mengecek kesiapan operasional bagi anggota yang akan melaksanakan pengamanan.

Kasi Ops Brigif 25/Siwah Kapten Inf Ramelza Adha Putra langsung memimpin kegiatan ini mengatakan, beberapa hari lagi Pilpres dan Pileg digelar.

"Sesuai arahan Panglima TNI agar dipahami, dipedomani dan ditegaskan tentang Netralitas TNI. Untuk itu agar melaksanakan tugas pengamanan Pemilu Tahun 2019 sesuai Aturan Pelibatan / Rule Of Enggagement ( ROE ) dengan penuh rasa tanggung jawab serta koordinasi yang baik dengan Satuan Polres Aceh Utara dan Kowil," Ungkap nya.

Danbrigif 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna juga menyampaikan pengecekan ini untuk mengecek kesiapan Brigif 25/Siwah dalam memback up kepolisian untuk mengamankan seluruh wilayah Aceh dan juga khususnya back up wilayah Aceh Utara dan sekitarnya menghadapi pengamanan Pemilu tahun 2019.

Komentar

Loading...