Berkunjung Ke Sekolah SD, Serka Nopriadi Ajak Siswa Disiplin dan Bersih

Aceh Jaya – Babinsa Koramil 02/Lhok Kruet Kodim 0114/Aceh Jaya Serka Nopriadi berkunjung ke SD Negeri 10 Kecamatan Sampoiniet di Desa Cot Punti Kecamatan Sampoiniet, Kabupaten Aceh Jaya, Jumat (12/4/219).

Desa Cot Punti sendiri merupakan salah satu desa yang jaraknya cukup jauh dari Makoramil 02/Lhok Kruet.

Serka Nopriadi pada kesempatan tersebut memberikan arahan kepada para siswa yang menuntut ilmu di SD Negeri 10 Kecamatan Sampoiniet. Dirinya mengajak kepada siswa agar selalu disiplin dalam belajar baik saat di sekolah maupun di rumah. Selain itu Serka Nopriadi juga mengajak para siswa agar menjaga kebersihan baik kebersihan diri, pakaian maupun lingkungan sekolah mereka agar proses belajar berlangsung dengan nyaman.

“ Hari ini saya berkunjung ke sekolah SDN 10 Kecamatan Sampoiniet. Saya bertemu dengan para siswa dan mengajak mereka agar disiplin dalam menuntut ilmu serta menjaga kebersihan agar proses belajar mengajar nyaman dan berharap  mereka kelak berhasil, “ kata Serka Nopri saat ditanyai.

Serka Nopri menambahkan Koramil 02/Lhok Kruet sangat peduli terhadap pendidikan generasi muda karena para siswa SD ini merupakan aset dan masa depan Indonesia.

“ Meski Desa Cot Punti ini jauh dari kota kecamatan tapi kita tidak pernah mengabaikan mereka. Koramil 02/Lhok Kruet sangat peduli dengan pendidikan. Beberapa program telah kita laksanakan untuk membantu mencerdaskan generasi muda seperti motor pintar, pemberian materi wawasan kebangsaan ( Wasbang ) dan pelatihan pramuka, “ ujarnya.

Serka Nopri juga berjanji akan terus mengajak dan memotivasi siswa agar selalu semangat belajar dan berhasil dalam meraih cita – cita mereka.

“ Ke depan kita akan terus melakukan kunjungan ke sekolah – sekolah dan memberikan motivasi kepada para siswa agar mereka selalu semangat dalam belajar, “ tutupnya.

Komentar

Loading...