Babinsa Bantu Ratakan Tumpukan Tanah

Aceh Jaya, acehportal.com – Babinsa Koramil 01/Lamno Kodim 0114/Aceh Jaya bersama warga melakukan gotong royong meratakan tumpukan tanah di Desa Gle Putoh Kecamatan Jaya, Aceh Jaya, Jumat (12/4/19).

Tumpukan tanah di desa tersebut selama beberapa hari terakhir telah mengganggu aktifitas warga setempat karena menutup lorong jalan menuju ke lahan persawahan mereka.

Hari ini setelah dilakukan gotong royong dengan meratakan tumpukan tanah tersebut akses menuju lahan sawah warga sudah lancar dan tidak terganggu lagi.

“ Ada tumpukan tanah yang menutup jalan menuju lahan persawahan warga di Desa Gle Putoh. Hari ini Babinsa dan masyarakat sudah bergotong royong meratakannya dan Alhamdulillah sudah tidak ada masalah lagi, “ kata Batuud Koramil 01/Lamno Serma Muhammad Nasir

Serma Muhammad Nasir menjelaskan bahwa tumpukan tanah tersebut berasal dari material pengerjaan jalan nasional di desa tersebut yang saat ini sedang berlangsung.

“ Sisa pengerjaan jalan nasional yang sedang dikerjakan saat ini. Kita sangat mendukung pembangunan jalan tersebut karena untuk kepentingan kita bersama, “ tutup Serma Muhammad Nasir.

Komentar

Loading...