Kodam IM Peringati Isra Mi’raj 1440 H

Banda Aceh, acehportal.com  - Kodam Iskandar Muda menggelar  peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad Saw 1440 H/2019 M bertempat di  Lapangan Indoor Jasdam IM. Rabu  (10/04/19).

Acara  kali ini mengusung tema "Dengan Peringati Isra Mi'raj Nabi Muhammad Saw, Kita Implementasikan nilai-nilai Sholat Dalam kehidupan prajurit dan PNS TNI Dalam Rangka Menjaga Keutuhan NKRI".

Dalam kegiatan tersebut bertindak sebagai penceramah Kolonel Caj H Ahmad Husein S MA menjelaskan peringatan Isra Mi'raj memiliki nilai yang sangat besar bagi perjalanan spritual keimanan umat islam, dimana kewajiban untuk melaksanakan ibadah shalat lima waktu diterima umat islam melalui Nabi Besar Muhammad SAW.

Lanjut Kolonel Caj H Ahmad Husein S MA, kepada Prajurit beserta keluarga agar dapat mengingat kebesaran peristiwa Isra Mi'raj yang dialami Nabi Besar Muhammad SAW, untuk itu mari kita sama-sama  lakukan dengan menjalankan kualitas ibadah Shalat lima waktu secara baik dan benar.

“ Untuk itu,  Saya berharap prajurit dan PNS dapat memanfaatkan peringatan Isra Mi’raj ini untuk memacu dan meningkatkan kualitas diri dengan mendahulukan peningkatan moral, serta pengabdian kepada Bangsa dan Negara yang kita cintai”. Pungkas  Kolonel Caj H Ahmad Husein S MA.

Turut Hadir Dalam Acara Tersebut  Kasdam IM, Kapoksahli Pangdam IM, Irdam IM, Para Pa ahli Pangdam IM, para Asisten Kasdam IM, para Kabalakdam IM, serta turut diikuti Ratusan Prajurit Kodam IM, dari Tamtama, Bintara, Perwira dan PNS jajaran Kodam IM.

Komentar

Loading...