Kepala BNN Pusat Kunker ke Sejumlah Wilayah di Aceh

Badan Narkotima Nasional (BNN) Republik Indonesia kembali mengikuti Sidang Sesi ke 62 Commission on Narcotic Drugs (CND) 2019, di Vienna Austria

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Besok, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia, Komjen Pol Heru Winarko bersama rombongan akan melakukan kunjungan kerja ke Aceh, Selasa (9/4/2019). Kunjungan kerja ini dilakukan beberapa hari hingga Jumat mendatang.

Jenderal bintang tiga ini akan tiba di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM) Aceh Besar besok sore yang disambut langsung pihak BNNP Aceh beserta unsur Forkopimda Aceh.

Usai penyambutan di bandara, rombongan meluncur ke penginapan untuk beristirahat dan akan melakukan kegiatan selanjutnya esok hari.

Dijadwalkan, Komjen Pol Heru Winarko akan menuju ke Bireuen untuk meninjau langsung lokasi beberapa gampong di Bireuen. Heru beserta rombongan juga diketahui akan memberikan kuliah umum di Gedung AAC Dayan Dawod, Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) Banda Aceh, Kamis (11/4/2019) besok.

Rombongan juga akan mengunjungi sejumlah gampong binaan BNNP Aceh di Banda Aceh dan sebagian wilayah Aceh Besar.

Hari Jumat nanti, Komjen Pol Heru Winarko beserta rombongan juga akan mengunjungi sejumlah lokasi wisata yang ada disini seperti PLTD Apung, Museum Tsunami Aceh dan lainnya sebelum nantinya kembali pulang ke Jakarta.

Penulis:Hafiz
Rubrik:News

Komentar

Loading...