Ribuan Massa Pendukung Jokowi-Ma’ruf Padati Lapangan Blang Asan Bireuen

Kampanye untuk pasangan Jokowi-Ma'aruf di Matang geulumoang dua kabupaten Bireuen

BIREUEN, ACEHPORTAL.COM - Ribuan massa pendukung calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01 yakni Jokowi-Ma'ruf memadati Lapangan Blang Asan, Kecamatan Matang Geulumpang Dua, Bireuen.

Ribuan massa ini menghadiri kegiatan kampanye Jokowi-Ma'ruf sejak siang. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Komunitas Jokowi Amin Kuat (KAJAK). Dalam kampanye ini juga dihadirkan sejumlah pihak seperti mantan Bupati Bireuen, Mustafa Geulanggang.

Selain itu, juga hadir artis lokal Aceh yakni Bergek dan pelawak fenomenal yakni Apa Lambak.

Dalam kesempatan itu, Juru Kampanye Jokowi-Ma'ruf, Sofyan Dawood mengatakan, Jokowi telah terbukti membangun Indonesia, khususnya Aceh. Menurutnya, selama ini Jokowi juga telah terbukti bekerja.

"Kita berharap kepada massa pendukung agar hindari berita hoax atau bohong. Mari kita dukung Jokowi untuk memimpin Indonesia untuk kedua kalinya untuk Indonesia yang sejahtera," katanya.

"Dan lanjutkan kepemimpinan untuk membangun Aceh dengan proyek raksasa yang akan dilaksanakan di Aceh," katanya lagi.

Sementara, T Muktaruddin Fatani atau yang akrab disapa Apa Lambak mengatakan, selama ini Jokowi telah memimpin negara ini dengan baik dan melahirkan proyek besar di negeri ini, khususnya Aceh.

Panitia Pelaksana Kegiatan ini, Muzakir mengatakan, kampanye ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk mensosialisasikan VISI dan misi pasangan Jokowi-Ma'ruf kepada masyarakat, khususnya masyarakat Bireuen.

Kegiatan itu juga turut dihadiri oleh perwakilan partai pengusung pasangan nomor urut 01 tersebut. Kegiatan serupa juga akan dilakukan di Aceh Utara, Aceh Timur serta Pidie dan Bener Meriah nantinya.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Politik

Komentar

Loading...