Jumat Berkah, TNI dan Warga Laksanakan Gotong Royong

Aceh Jaya – Personil TNI dari Posramil Pasie Raya Kodim 0114/Aceh Jaya bersama puluhan warga menggelar kegiatan gotong royong di Desa Timpleng Kecamatan Pasie Raya, Aceh Jaya, Jumat (5/4/2019).

Kegiatan gotong royong kali ini berupa pembersihan semak belukar pada sisi jalan di desa tersebut.

“ Hari ini kita bersama warga bergotong royong di Desa Timpleng Kecamatan Pasie Raya, kali ini kita membersihkan semak belukar di sekitar pinggir jalan desa, “ kata Danposramil Pasie Raya Serma Zainal Abidin.

“ Kita lakukan pembersihan agar terlihat indah dan rapi serta membuat nyaman para pengendara, “ ujarnya lagi.

Amatan di lokasi terlihat pada bagian pinggir jalan desa tersebut telah ditumbuhi oleh semak belukar yang begitu lebat. Setelah dilakukan pembersihan  kondisinya berubah menjadi lebih rapi bahkan jalan terlihat lebih terang.

Serma Zainal menjelaskan bahwa kegiatan royong ini sudah sering dilakukan dengan warga di Kecamatan Pasie Raya. Dirinya berharap dengan kehadiran TNI maka budaya gotong royong akan tetap terjaga.

“ Kita sudah rutin melakukan gotong royong bersama warga di Kecamatan Pasie raya. Banyak yang sudah kita lakukan bersama masyarakat seperti pembersihan masjid, jalan, selokan dan fasilitas umum lainnya. Kita berharap kehadiran TNI akan dapat menjaga budaya gotong royong selamanya, “ tutupnya.

Rubrik:News

Komentar

Loading...