Persit PD Iskandar Muda Peringati HUT Persit ke 73

Banda Aceh, acehportal.com - Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana PD Iskandar Muda mengadakan syukuran dalam rangka HUT ke 73 Persit Kartika Chandra Kirana. Acara tersebut berlangsung di Kantor Persit PD Iskandar Muda, Banda Aceh, Kamis (4/4/19).

Perayaan ulang ke 73 tahun ini mengangkat tema “Dengan Dilandasi iman dan taqwa Persit Kartika Chandra Kirana Bertekad untuk Meningkatkan Kesejahteraan anggota melalui pendidikan, kesehatan, dan kepedulian social guna mendukung tugas suami”.

Kegiatan tersebut turut dihadiri, Pangdam IM Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD Iskandar Muda Ny. Cut Soraya Indratmoko, Wakil Ketua Persit KCK PD IM, Irdam, para Asisten Kasdam IM, Kabalakdam, Dandim 0101/BS, serta para ibu-ibu Persit KCK jajaran Iskandar Muda.

Dalam sambutannya Pangdam IM mengatakan, Persit adalah sebagai bagian yang tak terpisahkan dari masyarakat, untuk itu persit juga harus mengikuti dan memahami dinamika yang terjadi dalam kehidupan disekitar dan kehidupan sosial saat ini.

Pangdam juga menyampaikan, bahwa seluruh Persit harus mampu melaksanakan peran lainnya dalam menjaga keseimbangan dan pembinaan rumah tangga, serta senantiasa meningkatkan wawasan dan pengetahuan sehingga mampu mendidik anak menjadi generasi muda yang cerdas, terampil dan berkarakter serta dapat mendukung suami sampai puncak kariernya.

Acara tersebut diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD Iskandar Muda Ny. Cut Soraya Indratmoko di dampingi Panglima Kodam Iskandar Muda  Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko, dan Wakil Ketua Persit KCKirana PD IM Ny. Intan Daniel Chardin.

Komentar

Loading...