Peduli Petani, Sertu Parwoto Bantu Angkat Hasil Panen

Aceh Jaya, acehportal.com  - Babinsa Koramil 03/Lageun Kodim 0114/Aceh Jaya Sertu Parwoto membantu Ibu Irwandi mengangkat hasil panen padi di Desa Gampong Baro Kecamatan Setia Bakti, Aceh Jaya, Selasa (2/4/2019).

Kehadiran Sertu Parwoto membantu hingga turun ke sawah merupakan bentuk kepeduliannya terhadap petani di desa binaannya tersebut.

Sementara itu Ibu Irwandi merupakan salah satu warga yang sudah memasuki masa panen dan seluruh padinya sudah selesai di potong.

" Ibu Irwandi sudah selesai memotong padi dan sekarang akan diangkat untuk dirontokkan, saya turun membantu mengangkatnya, " kata Sertu Parwoto.

Terlihat Sertu Parwoto memikul padi yang diangkat dari tengah sawah menuju tempat perontokan.

Sertu Parwoto mengungkapkan bahwa dirinya sangat sering turun ke sawah memberikan pendampingan kepada petani, hal ini dilakukan sebagai bentuk kepeduliannya kepada petani.

" Kita turun memberikan pendampingan karena bentuk kepedulian kita kepada petani, harapannya hadirnya Babinsa akan dapat memberikan motivasi dan semangat kepada para petani sehingga mereka dapat meningkatkan penghasilannya pada saat panen tiba, " tutupnya.

Komentar

Loading...