Jajaran Kodim Agara Lakukan Pembersihan Pasca Banjir

Kutacane, acehportal.com  - Pasca banjir yang menerjang kamis 28/03/2019 diempat kecamatan Semadam, Bambel, Lawe Sumur dan Lawe Bulan diantaranya dua desa yakni Desa Lawe Kinga dan Desa Tenembak Juhar Kec. Lawe Bulan Kab. Agara.

Jajaran Kodim 0108/Agara bersama warga lakukan gotong royong pembersihan lumpur, bongkahan kayu dan pembongkaran satu unit rumah milik Kamarjian (51) petani, di Dusun Jambu Alas Kec. Lawe Bulan. Senin (1/4/19).

Kegiatan evakuasi ini, tidak hanya menggunakan tenaga manusia saja tetapi 2 alat berat ekcavator yang diterjunkan langsung dari pemerintah Kab. Agara turut serta membantu proses evakuasi.

Danposramil Lawe Bulan Pelda Suharli menuturkan, kita selaku Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) akan terus melakukan upaya untuk membantu warga yang tertimpa musibah.

Menurutnya, sejak kemarin terus mengerahkan personelnya untuk membantu masyarakat di wilayah desa binaannya melakukan pembersihan puing-puing dan sampah yang terbawa banjir.

Dengan sigap, TNI khususnya anggota Posramil Lawe Bulan jajaran Kodim 0108/Agara langsung terjun ke daerah desa binaannya masing-masing yang terdampak bencana,” kata Pelda Suharli.

Komentar

Loading...