Personel Yonif 114 /SM Bersama Warga Laksanakan Karya Bhakti

Rembele, acehportal.com  – Personel Batalyon Infanteri 114 /Satria Musara bersama masyarakat binaan melaksanakan karya bhakti dalam menggalakkan program Jumat bersih bertempat di desa Bujang, Kecamatan Bukit, Bener Meriah. Kegaiatan karya bhakti tersebut di pimpin langsung oleh Letda Inf Praharsoni Kukuh Pribadi S.T.Han. Jum’at (29/3/19).

“ Kegiatan Karya bakti ini dibagi dalam 3 (tiga) kelompok yaitu di Dusun Bujang Timur, Dusun Bujang Tengah dan Dusun Bujang Barat”, kata  Letda Inf Praharsoni Kukuh Pribadi S.T.Han.

Ia mengatakan, kegiatan karya bakti ini akan sering dilaksanakan setiap hari Jum’atnya di desa-desa binaan sekitar Batalyon Infanteri 114/SM. Dengan di adakannya kegiatan ini diharapkan tumbuh rasa saling peduli terhadap kebersihan lingkungan sekitar sehingga  warga terhindar dari segala macam penyakit.

“ Ada empat sasaran dalam kegiatan karya bhakti ini diantaranya yaitu, membersihkan luar dalam Masjid, membersihkan Mushola, membersihkan jalan serta membersihkan parit”,  jelasnya.

Kegiatan ini mendapat respon positif masyarakat, terlihat banyak masyarakat yang ikut terlibat dalam kegiatan ini bersama-sama dengan personel Yonif 114/SM.

Sementara itu, Rendra  Jusmat  selaku kepala desa  setempat mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat positif, selain menjaga kebersihan kampung juga masyarakat dapat lebih dekat dengan personel Batalyon, sehingga dapat menjalin silaturahmi yang baik antara masyarakat dan personel Yonif 114 / SM.

“ Terimakasih kepada anggota TNI atas partisipasinya dalam kegiatan karya bakti ini, saya mewakili masyarakat sangat menyambut baik kegiatan ini”, ucap  Rendra  Jusmat .

Komentar

Loading...