Pangdam Hadiri Pelantikan Pengurus PSC Perbakad IM

Banda Aceh, acehportal.com  - Panglima Kodam Iskandar  Muda Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko menghadiri pelantikan pengurus Panglima Shooting Club (PSC) Perbakad Iskandar Muda. Acara tersebut  di selenggarakan di Markas Komando Peralatan Kodam Iskandar Muda (Mapaldam IM), Banda Aceh . Sabtu (30/3/19).

Perlu diketahui, ketua Pengurus  PSC Perbakad IM  yang baru dilantik yaitu Kolonel Cpl Nur Budi Asmara, S.E jabatan sehari-hari sebagai Kepala Peralatan Kodam Iskandar Muda (Kapaldam IM). Pelantikan tersebut  dilakukan oleh Danrindam IM Kolonel Inf Dwi Endrosasongko, S.Sos.

Dalam sambutannya, Pangdam mengatakan PSC merupakan salah satu club binaan Perbakad di lingkup Kodam Iskandar Muda yang diharapkan dapat melahirkan atlet-atlet petembak yang dapat berprestasi.

Disamping itu, kata Pangdam, dibentuknya organisasi ini dapat  juga  untuk membina bakat para atlet Provinsi Aceh dalam rangka menyongsong PON tahun 2024,  sehingga melalui organisasi ini diharapkan dapat terjalin silaturahmi yang lebih erat dan bersinergi dengan berbagai Instansi.

Pangdam berharap, pelantikan dan pengukuhan pengurus PSC Perbakad Kodam IM ini, akan mampu memberikan sumbangsih yang besar dalam rangka membina, mengkoordinir dan mengawasi perkumpulan - perkumpulan organisasi bidang olah raga menembak di seluruh wilayah Provinsi Aceh.

“ Selamat kepada pengurus Panglima Shooting Club, yang baru saja dilantik,  dan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah hadir pada acara ini , saya berpesan agar pengurus PSC bekerja dengan profesional, ikhlas  dan mengembangkan organisasi ini dengan baik”, ucap Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko.

Usai pelantikan PSC dilanjutkan dengan kegiatan menembak pistol dilapangan tembak pistol PSC Perbakad Iskandar Muda yang baru saja diresmikan.

Kegiatan tersebut turut dihadiri, Irdam IM, Danrindam IM, para Staf Ahli Pangdam IM, para Asisten Kasdam IM, Kabalak, Danlanud SIM, Walikota Banda Aceh, Kepala Badan Instansi Provinsi Aceh,  Kasat Brimob Polda Aceh, para pengurus dan anggota Gajah Mada Shooting Club.

Komentar

Loading...