TNI Tanam 100 Batang Pohon di Pantai Cemara Teunom

Aceh Jaya, acehportal.com  - Sejumlah personil TNI dari Koramil 06/Teunom, Kompi D Yonif 116/GS bersama anggota Polsek Teunom  dan masyarakat melakukan penanaman 100 pohon di pantai cemara di Desa Lueng Gayo Kecamatan Teunom, Aceh Jaya, Jumat ( 29/3/19 ).

Penanaman pohon ini merupakan upaya penghijauan untuk melestarikan lingkungan hidup.

Danramil 06/Teunom Kapten Inf Abdul Gani Khasim diwakili oleh Serka Setia Bakti dalam sambutannya mengajak seluruh hadirin agar bersama – sama menjaga pantai cemara tersebut tetap hijau dan indah.

“ Terima kasih kepada rekan dari TNI maupun Polri serta masyarakat yang sudah hadir dalam  rangka penanaman pohon di bibir pantai cemara di Desa Lueng Gayo. Kegiatan ini di laksanakan untuk penghijauan dan ke depan  mari kita sama-sama menjaga lingkungan hidup  agar pantai cemara ini hijau dan indah, “ kata Serka Setia Bakti.

Pada kesempatan ini jenis pohon yang ditanam berupa  Mahoni, Tanjug dan Gembrong.

Kemudian pada waktu bersamaan kegiatan penghijauan juga dilakukan oleh Koramil 03/Lageun bersama Kompi E Yonif 116/GS dan masyarakat.  Mereka menanam pohon jenis Durian dan Jamlang di sekitar pemukiman warga Desa Lhok Both, Kecamatan Setia Bakti, Aceh Jaya.

Komentar

Loading...