Babinsa Bersama Warga Perbaiki Jalan Rusak

Aceh Jaya, acehportal.com  – Babinsa Koramil 01/Lamno Kodim 0114/Aceh Jaya Serda Setyo Budi bersama warga melaksanakan kegiatan gotong royong memperbaiki jalan desa yang rusak di Desa Panton Makmur Kecamatan Jaya, Aceh Jaya, Jumat ( 29/3/19 ).

Jalan tersebut merupakan akses warga setempat menuju lahan perkebunan mereka dan selama ini telah mengalami kerusakan seperti berlobang.

Kondisi ini sangat tidak nyaman terutama bagi warga yang setiap hari melintasi jalan tersebut.

“ Kita bersama warga bergotong royong memperbaiki jalan yang rusak di Desa Panton Makmur. Jalan ini sangat bermanfaat bagi warga untuk menuju lahan pertanian mereka, “ kata Serda Budi.

Amatan di lokasi Serda Setio Budi bersama warga terlihat melakukan penimbunan  pada bagian jalan yang berlobang menggunakan semen. Jalan ini membelah rawa di desa tersebut sehingga dapat dilalui oleh kenderaan. Jika jalan tersebut mengalami kerusakan maka warga akan kesulitan untuk menyeberang menuju lahan pertanian mereka.

“ Jalan ini merupakan satu  - satunya akses menyeberangi rawa ini. Jika mengalami kerusakan maka warga akan kesulitan. Oleh karena itu sebelum bertambah parah maka kita bersama dengan warga setempat melakukan perbaikan, “ tutup Serda Setio Budi.

Komentar

Loading...