PLN UIW Aceh Bagi Brosur Promo Diskon Tambah Daya Hingga 100 Persen

- PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Aceh menggelar aksi bagi-bagi brosur promo diskon tambah daya ke masyarakat di Simpang Lima Banda Aceh, Jumat (15/3).

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Aceh menggelar aksi bagi-bagi brosur promo diskon tambah daya ke masyarakat di Simpang Lima Banda Aceh, Jumat (15/3). Aksi ini dipimpin langsung Manager Komunikasi PLN UIW Aceh, T.Bahrul Halid beserta jajarannya.

Selain di Simpang Lima, aksi serupa juga dilakukan oleh PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Banda Aceh di seputaran Simpang Lambaro dan simpang Jantho, Aceh Besar.

Manager Komunikasi PLN UIW Aceh, T.Bahrul Halid menyebutkan brosur yang dibagikan ini mengenai pemberian diskon kepada pelanggan yang akan melakukan penambahan daya listrik mulai dari daya 220 VA sampai 197 kilo volt ampere (kVA) sebesar 50 persen mulai berlaku 1 Maret sampai dengan 30 April 2019, khusus pelanggan rumah tangga.

Selain itu, lanjut T.Bahrul pemberian diskon tambah daya juga berlaku bagi pelanggan PLN yang memiliki kompor listrik atau motor listrik sebesar 75 persen, promo ini berlaku mulai 1 Maret hingga 31 Desember 2019.

"Untuk mendapat diskon pelanggan cukup mendaftar di contak center 123 atau di PLN Mobile, bagi yang memiliki kompor listrik dan motor listrik dapat mendaftarkan ke kantor PLN dengan memperlihatkan bukti pembelian dan kepemilikannya," kata T.Bahrul.

Bagi pelanggan yang memiliki mobil listrik, kata T.Bahrul, PLN juga memberikan diskon tambah daya sebesar 100 persen yang berlaku hingga akhir Desember 2019.

Ia juga menyebutkan diskon tambah daya listrik ini berlaku di seluruh Indonesia dengan ketentuan sudah menjadi pelanggan PLN sejak 1 Februari 2019 tanpa perubahan fasa, tanpa imigrasi dari pasca bayar ke prabayar atau sebaliknya dan tanpa mengubah golongan tarif peruntukannya. Sebelum proses tambah daya pelanggan terlebih dahulu melunasi tagihan listrik bulan berjalan.

"PLN ingin memberikan kenyamanan kepada pelanggan untuk lebih leluasa dalam memanfaatkan listrik. Silahkan nikmati penurunan tarif ini," ungkap Manager Komunikasi PLN UIW Aceh, T.Bahrul Halid.

Penulis:redaksi
Rubrik:Tekno

Komentar

Loading...