Dansatgas TMMD Silaturahmi dengan Wartawan

Kutacane, acehportal.com - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi yang solid bersama awak media, Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 Kodim 0108/Agara, Letkol Czi Noor Arif Khusaini gelar Komunikasi Sosial (Komsos) dengan awak media Kab. Agara di Makodim 0108/Agara. Senin (11/03/2019).

Komunikasi ini dilaksanakan bertujuan untuk menjalin emosional keakraban yang baik, dalam mendukung tugas pokok TNI khususnya Kodim 0108/Agara selaras dan sejalan dalam pelaksanaan tugas TMMD Reguler ke-104, demi kesejahteraan masyarakat Kab. Aceh Tenggara.

Letkol Czi Noor Arif Khusaini mengatakan saat coffe morning, agar seluruh rekan awak media elektronik, cetak maupun online selaku mitra karib Kodim 0108/Agara, agar bersinergi bersama TNI dalam mengikuti kegiatan perkembangan yang ada di Kab. Aceh Tenggara.

“Program TNI melalui TMMD ke-104, berbagai dari media yang ada di wilayah, diperbolehkan meliput dari perkembangan informasi TMMD yang berada di Desa Peseluk Pesimbe Kec. Deleng Pokhkisen Kab. Aceh Tenggara,” ujarnya.

Lanjutnya, ada beberapa perlombaan jurnalistik bagi wartawan yang diikutsertakan TMMD Reguler ke-104, baik media elektronik,cetak maupun online, didalam surat telegeram diperbolehkan mencari data keterangan sebagai bahan lomba tersebut.

" Saya berharap dari perwakilan wartawan Kab. Agara dapat bersaing dengan media lain untuk mendapatkan juara," tandasnya saat di ruang Aula Makodim.

Komentar

Loading...