Kainfolahtadam IM Pimpin peringati HUT Infolahta AD ke-43

Banda Aceh, acehportal.com - Kepala Infolahta Kodam Iskandar Muda Letkol Inf Dani Adam memimpin peringatan HUT ke 43 Tahun Informasi dan Pengolahan Data Angkatan Darat (Infolahta AD) di Ruang TMMD Makodam IM. Jum'at (8/03/19).

Dalam amanat Kepala Dinas Infolahta AD yang dibacakan Kainfolahtadam IM menyampaikan Peringatan HUT ini selain sebagai tradisi satuan yang dilaksanakan oleh Institusi Infolahta AD, juga dalam rangka pembinaan satuan, penanaman soliditas dan jiwa korsa antara sesama komunitas Infolahta AD yang diharapkan dapat meningkatkan kinerja satuan yang dilakukan baik secara internal maupun dengan institusi terkait lainnya untuk mengevaluasi seluruh program dan kegiatan yang telah dilakukan selama kurun waktu satu tahun yang lalu dan berupaya untuk meningkatkan kualtas dan kinerja infolahta.

Lebih lanjut disampaikan Tugas Infolahta AD ke depan bukanlah semakin ringan akan tetapi akan selalu berhadapan dengan berbagai kendala, hambatan dan tantangan dalam berbagai pelaksanaan oleh karena itu infolahta harus berupaya

Meningkatkan sumberdaya prajuritnya agar mampu bersaing dengan institusi lain sehingga mampu mendukung tugas - tugas infolahta seiring dengan kemajuan teknologi dan informasi yang begitu pesat.

"Jaga Keharmonisan keluarga melalui Komunikasi yang bagus, untuk menciptakan suasana keluarga yang harmonis dan terima kasih untuk prajurit infolahta yg sudah mengikuti kegiatan dari kerja bakti, donor darah sampai pelaksanaan syukuran hari ini telah berjalan dengan lancar". Tutup Kainfolahtah.

Kemudian acara dilanjutkan dengan do'a lanjut pemotongan tumpeng oleh Kainfolahtadam IM beserta Istri, ditutup dengan acara ramah.

Turut Hadir  dalam acara tersebut wakil kepala infolahtadam IM letkol Inf Heri riana kesuma, Ibu Ketua ranting 3 infolahta cabang VI Srendam IM, Para Perwira, Bintara , PNS infolahtadam IM, serta Anggota Persit ranting 3 Infolahta cabang VI Srendam IM.

Komentar

Loading...