Dandim 0117/Atam Hadiri Panen Perdana Ketahanan Pangan Jagung

Aceh Tamiang, acehportal.com - Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Deki  Rayusyah Putra. S.Sos M.I.Pol melaksanakan kegiatan Panen Perdana Ketahanan Pangan Jagung di Kec. Bandar Pusaka Wilayah Kodim 0117/Atam tahun 2019 bekerja sama dengan gabungan kelompok Tani Tunas Baru bertempat di Dusun Sriwijaya Desa Bengkelang Kec. Bandar Pusaka Kab. Aceh Tamiang, Kamis ( 07/03/2019).

Dalam Sambutannya  Dandim 0117/ Atam Letkol Inf.Deki  Rayusyah Putra. S.Sos M.I.Pol  mengatakan Kodim 0117/Atam akan selalu berkordinasi dengan Pemda Atam melalui Dinas Pertanian Perkebunan dan Perternakan untuk dapat mensejahterakan petani - petani yang tidak terpantau oleh pemerintah pusat.

Melalui MOU antara TNI AD dan Kementrian Pertanian Kodim 0117/Atam akan mengajukan saran kepemerintah pusat untuk  dapat membantu Kelompok tani dalam hal pengadaan bibit dan pupuk di tahun 2019 sehingga hasil panen lebih maksimal.  Pungkas Dandim.

Acara tersebut dihadiri Sekdakab Atam H.Basyaruddin.SH, Kepala Dinas Pertanian,Perkebunan dan Perternakan Kab. Atam Safuan.SP, Kapolsek Tamiang Hulu Iptu.Hendra Sukmana, Camat Bandar Pusaka Hans Marta Kusuma.S.STP, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXIV Dim 0117/Atam Luli Ariati Rahyusyah Putra, Datok Ds. Bengkelang Ardan, Para perangkat Desa Bengkelang, Ketua Kelompok Tani Tunas Baru Juhansyah dan Para Penyuluh Pertanian Kab. Atam.

Komentar

Loading...