Polres Aceh Timur Amankan Sabu 28 Kg Dalam Kotak Fiber Ikan

Polres Aceh Timur amankan sabu dalam kotak fiber ikan

ACEH TIMUR, ACEHPORTAL.COM - Personel gabungan Sat Intelkam dan Sat Resnarkoba Polres Aceh Timur mengamankan sekitar 28 kilogram sabu yang terbungkus dalam plastik teh cina. Petugas juga mengamankan dua orang tersangka dalam pengungkapan kasus kali ini.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro mengatakan, pengungkapan narkotika golongan satu ini dilakukan Kamis (7/3/2019) kemarin. Tersangka yang diamankan yakni FJ (25) dan MJ (43) yang merupakan warga Kecamatan Jambo Aye, Aceh Utara..

"Kedua tersangka ini ditangkap berdasarkan pengembangan, sebelumnya ditangkap satu tersangka yakni AY (35), warga Kecamatan Idie Rayeuk, Aceh Timur," ujarnya Jumat (8/3/2019).

Sebanyak 28 bungkus sabu seberat 28 kilogram ini diamankan di kawasan jalan Gampong Keude Tuha, Kecamatan Simpang Ulim, Aceh Timur setelah polisi menerima informasi masyarakat tentang adanya orang yang membawa sabu dalam sebuah kotak fiber ikan.

"Kotak fikir ikan ini dibawa dengan becak, di dalam kotak berisi puluhan kilogram sabu. Keduanya dicegat dan digeledah. Mereka mengakui bahwa barang ini milik mereka," ungkap Kapolres.

Hingga kini, para pelaku masih diamankan di Mapolres Aceh Timur untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut. "Masih kita dalami kasus ini," tambah AKBP Wahyu Kuncoro.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Headline

Komentar

Loading...