Dansatgas TMMD Agara, Adakan Komsos dengan KBT

Kutacane, acehportal.com - Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104, adakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan keluarga besar TNI Kodim 0108/Agara Tahun 2019 di Ruang Aula Yudha Makodim 0108/Agara Kec. Babussalam Kab. Agara, Rabu (06/03/19).

Kegiatan tersebut mengangkat tema “Melalui Silaturahmi dengan Keluarga Besar TNI, Kita Tingkatkan Rasa Cinta Tanah Air, Wawasan Kebangsaan dan Kesadaran Berbangsa dan Bernegara dalam Rangka Membantu Kesulitan Rakyat serta Menjaga dan Mempertahankan Kedaulatan NKRI”.

Dansatgas TMMD Reg. ke-104 dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan ucapan selamat datang kepada keluarga besar TNI Kodim 0108/Agara dalam rangka mempererat tali silaturahmi melalui komsos program TMMD Reguler ke-104 TA. 2019.

Pada kesempatan tersebut Letkol Czi Noor Arif Khusaini memberikan materi kepada Keluarga Besar TNI (KBT) tentang mengenal tugas pokok TNI, baik operasi perang maupun operasi selain perang.

“Sehinga kebersamaan dalam menjaga keutuhan wilayah NKRI dapat terwujud.,” jelasnya.

“Adapun pun, kebijakan dari Kasad tahun 2019 yang harus kita waspadai, tentang radikalisme seperti terorisme. Ditengah-tengah kalangan masyarakat masih belum menerima dengan ideologi pancasila dan UUD 1945. Saya berharap kita KBT secara bersama–sama menegakkan kedaulatan negara kesatuan republik Indonesia,” tandasnya.

Komentar

Loading...