Peringati HUT Ke-43, Infolahtadam IM Adakan Karya Bhakti dan Donor Darah

Banda Aceh, acehportal.com  - Dalam rangka memperingati HUT Ke-43 Infolahta Angkatan Darat, satuan Informasi Dan Pengolahan Data (Infolahta) Kodam Iskandar Muda mengadakan beberapa kegiatan yakni karya bhakti dan donor darah.

“ Ini sudah menjadi tradisi tahunan, Infolahta Kodam Iskandar Muda selalu menggelar beberapa kegiatan sosial dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-43 Infolahta Angkatan Darat” kata Kainfolahta Kadam IM Letkol Inf Dani Adam. Rabu (6/3/19).

Kainfolahta menjelaskan, untuk pelaksanaan kegiatan Karya Bhakti di pusatkan di mesjid Bani Salam Lampaseh Kota Banda Aceh dengan sasaran membersihkan pekarangan mesjid baik luar maupun dalam.

Kemudian, untuk donor darah dilaksanakan di  PMI Kota Banda Aceh yang dikuti oleh  seluruh Personel Infolahtadam IM beserta Persit KCK Ranting 3 cabang VI Srendam IM.

“ Dari kegiatan donor darah ini kami dapat mengumpulkan 25 kantong darah, mudah-mudahan ini bisa membantu dan meringankan masyarakat yang membutuhkan darah khususnya di wilayah Kota Banda Aceh”, harap Letkol Inf Dani Adam.

Adapun tema yang diusung dalam perayaan HUT Ke-43  yakni  “Dengan Dilandasi Semangat Widyuta Awasara Anindya Guna, Kita Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Di Bidang Teknologi Informasi Untuk Mendukung Tupok TNI AD”.

Komentar

Loading...