Dandim 0110/Abdya Tekankan Kembali Anggotanya Jaga Netralitas TNI

Abdya - Komandan Kodim 0110/Abdya Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.P. kembali menekankan kepada seluruh anggotanya untuk menjaga Netralitas TNI dalam Pemilu 2019, di aula Makodim setempat, Senin (4/3/2019).

"Saya ingatkan kepada rekan-rekan bersikap Netral dalam kehidupan politik dan hindari hal-hal yang bersifat politik praktis," ujarnya.

Dandim menegaskan, baik dalam kehidupan dinas maupun bersosial masyarakat, jajarannya mempedomani buku Netralitas TNI dan Perintah Harian Panglima TNI. Katanya, dalam buku saku tersebut dijelaskan dengan rinci apa saja larangan-larangan dan Implementasi Netralitas TNI dalam Pemilu dan Pilkada.

"Pedomani dan Aplikasikan buku Netralitas TNI ini dalam kehidupan sehari-hari," seru Dandim.

Selain itu, Dandim juga mengingatkan ulang seluruh anggotanya agar bijak dalam penggunaan Media Sosial. Dalam menerima suatu konten informasi, hendaknya dipastikan terlebih dahulu faktualitas kebenarannya sebelum dishare yang ke yang lain.

"Dalam penggunaan Medsos bimbing masing-masing keluarga kita agar terhindar dari hal-hal yang dapat merugikan nama baik pribadi dan Satuan," tandas Dandim.

Komentar

Loading...