GRPG 08 Aceh Siap Menangkan Prabowo-Sandi

Gerakan Relawan Pandu Garuda (GRPG) Aceh menyatakan siap untuk memenangkan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Gerakan Relawan Pandu Garuda (GRPG) Aceh menyatakan siap untuk memenangkan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Aceh.

Hal ini dikatakan Ketua Umum MPD GRPG 08 Aceh, Ferry Kamal dan Ketua Harian, Syawali R, Sabtu (2/3/2019)  saat melakukan rapat dan konsolidasi di kantor GRPG 08 Aceh yang berada di Gampong Beurawe, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh.

"Kegiatan ini dilakukan untuk merapatkan barisan dan menyatukan seluruh relawan pemenangan Prabowo-Sandi di Aceh. Mulai sekarang kita satuan semuanya," ujarnya.

Menurutnya, masyarakat Aceh pun sudah paham dengan apa dan siapa yang harus dipilih nantinya. "Kita akan rugi lima tahun kedepan jika salah pilih," tegasnya saat diwawancarai dalam kegiatan yang mengundang sekitar 200 an orang perwakilan relawan pemenangan Prabowo-Sandi itu.

Sementara, Ketua Sekber Satgas Lintas Ormas Prabowo-Sandi Aceh, Nasrul Sufi mengatakan, pihaknya meminta agar seluruh masyarakat Aceh dapat menggunakan hak suaranya saat pemilihan nanti. Diharapkan, masyarakat tidak golput saat pemilihan.

"Pemilih di Aceh harus penuh, karena lima tahun terakhir angka golput di Aceh sangat tinggi. Kita harapkan anak-anak muda dapat hadir dan memilih sesuai dengan hati nuraninya," kata Sufi.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Politik

Komentar

Loading...