Ratusan Relawan Jokowi Ikuti Pembekalan Kampanye Door To Door

Koordinator Nasional Reliji, Bursah Zarnubi menyerahkan SK dan buku Jokowi pada acara Workshop dan Pembekalan Relawan Kampanye Door To Door di Banda Aceh.

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM  - Ratusan Relawan Indonesia Jokowi (Reliji) Aceh mengikuti Workshop dan Pembekalan Relawan Kampanye Door To Door di salah satu hotel di Banda Aceh, Kamis (28/2/2019).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Koordinator Nasional Reliji, Bursah Zarnubi. Kegiatan ini pun akan berlangsung hingga hari ini, Jumat (1/3/2019).

Bursah Zarnubi mengatakan, Reliji akan hadir di tengah masyarakat untuk mengkampanyekan pasangan calon presiden dan wakil presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin.

Ia menjelaskan, kampanye itu akan dilakukan secara tertutup dari pintu ke pintu. Oleh karenanya, seluruh relawan Reliji menurutnya harus memiliki mentalitas yang kuat.

“Kita akan kampanye dengan sopan, jika masyarakat memarahi relawan, maka jangan berdebat karena tugas kita menyampaikan kebaikan,” ungkapnya.

Kampanye door to door itu dilakukan berupa pembagian lembaran kertas yang isinya tentang keberhasilan Jokowi selama 4 tahun terakhir ini dalam memimpin Indonesia.

Selain itu, lembaran kertas yang dibagikan juga berisi tentang penjelasan dalam meluruskan berita hoax yang sengaja dibuat untuk menjatuhkan Jokowi selama ini.

“Relawan juga akan menjelaskan program Pak Jokowi yang berhasil dilakukan selama ini. Kampanye ini dilindungi oleh undang-undang, ini kampanye tertutup, perizinan dari Mabes Polri, Polda dan Polres sudah keluar,” jelasnya.

Pantauan di lokasi, para relawan yang mengikuti pembekalan ini rata-rata adalah pemuda yang berasal dari berbagai kalangan baik lelaki ataupun perempuan. Dalam kegiatan tadi Malam, turut hadir Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Aceh, Irwansyah.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Politik

Komentar

Loading...