Prajurit Yonif 116/GS Bantu Evakuasi Mobil Yang Kecelakan

Meulaboh, acehportal.com – Prajurit Batalyon Infanteri (Yonif) 116/ Garda Samudra membantu mengevakuasi mobil Ambulance yang mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Meulaboh - Banda Aceh, Seunebok Teungoh, Arongan, Aceh Barat, Kamis (28/2/19).

Prajurit Yonif 116/GS yang sedang melintas, melihat mobil Ambulance yang mengalami kecelakaan langsung turun tangan bersama beberapa warga setempat membantu mengevakuasi. Mobil dinas Ambulance tersebut diketahui usai mengantar pasien di RSU Zainal Abidin Banda Aceh hendak kembali menuju Tapaktuan Aceh Selatan.

Pengemudi Ambulance mengaku dirinya menghindari hewan ternak yang melintas  secara tiba-tiba, sehingga dirinya kehilangan kendali. Mobil dinas Ambulance dengan nomor polisi (BL 9066 TB) yang dikemudikannya tersebut tergelincir lalu terperosok ke dalam selokan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kendaran mengalami kerusakan di beberapa bagian body.

Sementara itu Plh. Pasi Intel Yonif 116/GS Lettu Inf Sugianto yang ikut membantu proses evakuasi mobil, menyampaikan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut hanya mobil dinas Ambulance mengalami kerusakan di beberapa bagian.

Lettu Inf Sugianto menambahkan, harapannya bagi masyarakat harus lebih berhati-hati lagi dalam berkendara sehingga dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas, tuturnya.

Komentar

Loading...