Mesum di Lantai Dua Mesjid Sare, Sepasang Kekasih Sempat Diamuk Massa

Pelaku mesum di Mesjid Aceh Besar

ACEH BESAR, ACEHPORTAL.COM - Sepasang remaja tertangkap basah oleh warga karena sedang melakukan hubungan badan di teras lantai dua sebuah mesjid di kawasan Saree Aceh Besar, pada Sabtu (24/2/2019) sore.

Pelaku bernama Mr, 17 tahun warga Pulo Aceh, dan pasangan wanitanya Df, 18 tahun warga Padang Tiji Pidie. Keduanya sempat diramaikan massa yang geram atas tingkah laku mereka yang sudah mencemari Masjid dan membuat malu masyarakat Sare Aceh Besar khususnya.

Menurut pengakuan pelaku pria, dirinya baru pulang dari Pulo Aceh untuk menjenguk keluarga di Sigli, namun si pria berjumpa dengan kekasih di sebuah Mesjid di Saree.

Entah kebetulan atau sudah ada perencaan dari awal na'as nya mereka nekat naik ke lantai dua mesjid untuk bercumbu sampai ke berhubungan badan. Aksi tersebut juga terekam oleh warga saat hendak menggrebek pasangan ini.

Disaat situasi memanas, tim Satpol PP WH Aceh Besar tiba dan mengamankan pasangan ini keduanya labgsung dibawa ke Markas Besar Satpol PP WH Aceh untuk ditindak lanjuti.

Atas perbuatan dan pelanggaran yang telah dilakukan, pelaku telah melanggar Qanun Aceh no 6 Tahun 2014 tentang hukum Jinayat.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diperoleh informasi resmi dari pihak yang berwenang.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Headline

Komentar

Loading...