TNI dan Warga Bersihkan Mesjid Baitul Ikhsan

Aceh Jaya, acehportal.com – Personil TNI bersama warga melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan mesjid Baitul Ikhsan di Desa Pasie Teubee Kecamatan Pasie Raya, Aceh Jaya, Jumat ( 22/2/19 ).

Terlihat pembersihan ini dilakukan pada bagian dalam mesjid dan tempat berwudhu.   kemudian pada kesempatan tersebut juga dilakukan persiapan dalam pelaksanaan ibadah shalat Jumat seperti menggelar karpet sajadah.

“ Kita bersama dengan warga bergotong royong melaksanakan pembersihan di mesjid Baitul Ikhsan di Desa Pasie Teubee, kebetulan hari ini adalah hari Jumat maka kita juga melakukan persiapan untuk pelaksanaan ibadah shalat Jumat,“ kata Danposramil Pasie Raya Serma Zainal Abidin.

Mesjid Baitul Ikhsan berada di tengah pemukiman warga setempat dan selalu digunakan oleh jamaah yang ingin menunaikan shalat lima waktu.

Serma Zainal mengungkapkan kebersihan mesjid ini sangat perlu dijaga agar para jemaah yang menunaikan shalat merasa nyaman. Ia juga mengajaak warga  agar melakukan kegiatan gotong royong secara rutin untuk menjaga kebersihan mesjid tersebut.

“ Kebersihan mesjid ini harus dijaga agar warga yang menunaikan ibadah shalat merasa nyaman. Kita menghimbau agar dilakukan gotong royong secara rutin. Kami dari Posramil Pasie Raya siap bergabung untuk bergotong royong, “ tutupnya.

Komentar

Loading...