Seorang Anak di Aceh Besar Tenggelam Saat Sedang Mandi di Sungai

Alvia Siddiq (8), warga Gampong Lambeugak, Kecamatan Kuta Cot Glie, Aceh Besar ditemukan meninggal dunia setelah sempat tenggelam saat sedang mandi di sungai

JANTHO, ACEHPORTAL.COM - Alvia Siddiq (8), warga Gampong Lambeugak, Kecamatan Kuta Cot Glie, Aceh Besar ditemukan meninggal dunia setelah sempat tenggelam saat sedang mandi di sungai kawasan tempat tinggalnya bersama sejumlah temannya.

Hal ini dikatakan Kepala BPBD Aceh Besar, Farhan AP melalui petugas pusdalops, Iqbal, Jumat (22/2/2019) saat dikonfirmasi. Dikatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 18.00 WIB.

"Menurut keterangan, korban saat itu sedang mandi di sungai bersama temannya seperti biasa. Tiba-tiba diduga terseret arus sungai yang kemudian hal ini diberitahukan langsung oleh temannya kepada warga," ujar Iqbal.

Informasi lainnya menyebutkan, Siddiq saat itu tengah menyelam di sungai namun tak kembali ke permukaan sungai. Menerima informasi ini, sejumlah warga sekitar pun langsung ke lokasi untuk mencari korban yang juga melaporkan hal ini ke pihak lainnya.

"Setelah dilakukan pencarian secara manual berupa menyelam, akhirnya jasad korban ditemukan satu jam kemudian dalam keadaan tak sadar. Saat dibawa ke puskesmas, pihak medis menyatakan bahwa korban telah meninggal dunia," jelasnya.

Jasad korban pun kemudian dibawa pulang ke rumah duka dan diserahkan ke pihak keluarga untuk menjalani prosesi pemakaman.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Peristiwa

Komentar

Loading...