Peringati HPSN, Jajaran Koramil Kodim 0113 Laksanakan Karbak

Blangkejeren, acehportal.com  - Jajaran Koramil Kodim 0113/Gayo Lues melaksanakan kegiatan karya bhakti dalam rangka Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) dengan tema “ KELOLA SAMPAH UNTUK HIDUP BERSIH, SEHAT DAN BERNILAI”. Jumat (22/2/19).

Komandan Kodim 0113/Galus Letkol Arm Sugiharto,SE yang diwakili oleh Perwira Seksi Teritorial Lettu Inf B. Sitinjak menyampaikan sesaat sebelum kegiatan kegiatan karya bakti dalam rangka Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN), Permasalahan sampah ini dimulai dari rumah tangga, dalam membersihkan sampah tidak hanya di sekolah namun dimulai dari rumah kita masing – masing.

Sampah yang di biarkan akan menimbulkan suatu masalah, namun jika di olah dengan benar  sampah itu akan memberi manfaat bagi kita seperti  buat pupuk.

Unuk setiap individu   bertanggung jawab akan lingkungannya kita yang disebabkan oleh sampah disekitar kita, dengan kegiatan ini para orang orang tua dapat menjadikan cotoh buat anak anak untuk tidak membuang sampah sembarangan tegas ditinjau.

Kegiatan ini dilaksanakan di 6 Koramil tersebar melibatkan pelajar dan komponen masyarkat dengan sasaran saran umum.

Komentar

Loading...